Jumat, 24 Februari 2012

Seiyuu-ka!


Hi all! hehehe... akhirnyaa! sebentar lagi aku ulang taooon!! heppiiii!

oke, sori kalo ngelantur.

sekarang aku lagi mo bahas tentang manga yang judulnya seiyuu-ka! niih! ada yang tau? *shiiing*
nggak ada nih? ya udah deh!

awalnya aku nemu ini komik, pas aku lagi bosen, terus buka mangafox, iseng nyari komik2 yang asik gitu. pas itu aku ngetik kata kunci 'yuu' trus jreengg!! banyak siih. trus... aku langsung tertarik sama sebuah gambar cover manga. lucu bangget gambarnya! *iya, aku nyari komik berdasarkan gambarnya. bisa diliat di atas* tanpa ka-ki-ku *kalo ba-bi-bu kan jadul, hehe* langsung ku-klik! dan jreengg! ternyata namanya seiyuu-ka!
aku coba baca dan.... GILA INI KOMIK KEREN ABIIS! I'm fallin in LOVE!

ceritanya gini, tentang seorang gadis yang namanya Kino Hime. dia ini nggak disayang sama mamanya karena cuma anak biasa. mamanya malah give more attention sama adiknya Hime yang manis dan berbakat. hingga pada suatu pesta, akhirnya Hime *yang waktu itu masih kecil* dipuji manis sama orang-orang karena pakaiannya yang indah. Hime senenggg banget! Hime pun menari-nari bahagia sampai... craaasshh! makanan pesta mengotori baju Hime! Hime kecil menangis. she feel lost the attention from all people in her world. banyak yang mengasihaninya, padahal mereka tertawa di belakang Hime! dasar orang2 brengsek!

tapi tiba-tiba... Sakura aoyama sang lovely blazer datang dan menghentikan tangisan hime! Hime pun sejak saat itu kagum sama Sakura Aoyama. dan bertekad menjadi bersinar seperti dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar