Jumat, 24 Februari 2012

Seiyuu-ka! part 2


okeeehh!! sayaaah maoooh lajuuutthhh tentang sinopsis seiyuu ka! yaww!!

bertahun-tahun berlalu, Hime sekarang berusia 15 tahun. perlakuan mamanya terhadap Hime tak berubah. bahkan, dia semakin meremehkan Hime karena kini adik Hime adalah seorang model muda yang lagi naik daun, sedangkan Hime hanya gadis biasa. dia pun masuk ke sebuah sekolah yang menghasilkan anak-anak berbakat untuk dunia entertaiment, Hiiragi Academy, untuk menjadi seorang seiyuu untuk lovely blazer seperti Sakura Aoyama!!! di sana dia ketemu orang-orang sukses, salah satunya idol unit AQUA, adalah 2 pasang cowok kereen yang juga adalah seiyuu. dan... di sana, dia juga bertemu dengan Kudou Senri, seiyuu terkenal yang juga adalah putra dari Sakura Aoyama! wuiih! meskipun Senri adalah putra sang idola, tapi menurut Hime, Senri sangat sombong! dia selalu mengejek dan menjatuhkan mental Hime!

di sekolah itu, Hime tak dianggap. kenapa? masalahnya, seorang seiyuu itu harus punya suara yang bagus. nah, suara Hime?! seperti oom-oom zombie! makanya dia dipindahkan ke kelas dimana ada 3 anak yang juga bermasalah dengan suara mereka! tapi, justru mereka malah berteman baik, dan bekerja sama untuk menjadi seiyuu! *tokohnya dirahasiakan, biar seru :P*

lalu, suatu hari Hime ketemu sama Produser Haruka yang ingin menjadikan Hime sebagai seiyuu. wah, Hime hepi banget! padahal Produser Haruka sebetulnya cuma mau main-main sama Hime! *huh, dasar menyebalkan!*
lalu akhirnya Produser Haruka menemui mama Hime di rumahnya Hime. dia malah bilang bahwa Hime nggak mampu dan nggak berbakat! Hime pastinya syok dibilang begitu, dasar tega! tapi tak disangka, mama Hime malah tertawa mendengar itu! lalu dia mengambil majalah yang sampulnya memakai model adik hime lalu berkata;
'bagaimana kalau kau rekrut adiknya saja? lihat, dia manis kan? dia juga lebih berbakat dan potensial dari Hime'

Produser Haruka syok!! dia sama sekali nggak pernah menemukan orangtua macam ini!! dengan marah dia pun menarik Hime keluar rumah. dan menyuruh Hime tinggal di tempat lain, sebagai langkah awal untuk menjadikan Hime seorang Seiyuu!

Ternyata, Hime disuruh tinggal bersama idol unitAQUA, yang jadi idola di sekolahnya. saat Hime bertanya apa yang harus dia lakukan untuk menjadi seiyuu, Haruka menyuruhnya untuk menjadi LAKI_LAKI!

hah?! Hime syok! dia disuruh jadi laki2?! tapi akhirnya dia mau juga. dan jreengg! dimulailah petualangan Hime sebagai laki2 dengan nama Shiro!

nah, disini nih, cerita makin seru! mulai dari Kudou Senri yang menganggap Shiro sebagai sahabat. padahal kalau sama Hime? ogah!. lalu juga Suzuki, salah satu idola AQUA yang malah jatuh cinta sama Hime gara2 dia mirip sama mantan pacarnya. wiih mantep deeh!

seiyuu-ka ini baru sampe chapter 44, jadi belom tamat.
aduuh udahan ya? capeeek! see you soon deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar