Kamis, 01 Maret 2012

Infinitely yours

ini dia niih! lanjutan novel favoritku!
judulnya infinitely yours! novel bagus, keren, nan mengharukan karya ORIZUKA!

awalnya aku tertarik sama buku ini ya karena-dan selalu- karena COVERnya.
trus, aku coba baca sinopsisnya. nah, pas aku baca sinopsisnya aku agak ragu. ada soal koreanya sih! dan aku, yang udah terlalu bosan denger soal korea, hampir nggak mau membeli buku itu! tapi, akhirnya aku beli juga, dan aku nggak menyesal!! this novel was very very so cool!

ceritanya adalah seorang perempuan 25 tahun bermental anak SMA bernama Jingga yang notabene seorang korean freak. Jingga kali ini mengikuti Together tour ke Korea. bukan cuma karena dia menggilai negara satu itu, tapi juga karena Yun Jae, seorang tour guide untuk Together tournya kali ini, yang ganteng, keren.. dan sempurna! dan Jingga, nge-fans setengah mati sama dia!

dan pada saat Together tour, Jingga memiliki pasangan tour bernama Narayan Sadewa alias Rayan. awalnya, Rayan mengira bahwa Jingga adalah anak SMA, sedangkan Jingga menganggap Rayan sudah tua. tapi, ternyata mereka hanya beda 3 tahun!

Rayan yang sangat membenci Korea, yang terpaksa pergi ke sana karena ingin menyelesaikan masalah dengan Mariska, mantan pacarnya, merasa amat terganggu dengan kehadiran Jingga. Rayan adalah tipe orang yang hanya tahu soal pekerjaan, dan berpikir realistis, tiba-tiba harus berhubungan dengan gadis kekanak-kanakan semacam Jingga! Rayan sangat sebal!

sampai pada saat Rayan dan Jingga-yang ikut karena merasa bertanggung jawab dengan pasangan tournya- yang akhirnya menemukan Mariska, dan mengetahui alasan kenapa Mariska meninggalkannya, Rayan dan Jingga malah ketinggalan tour! akhirnya, mereka pun malah jadi punya tour baru, yang dinamai Jingga, Tour Romantisme Korea!

tapi, cinta memang tak bisa diprediksi. Kejadian aneh, dan perjalanan yang mereka tempuh membuat dua garis yang harusnya berbeda arah itu bertabrakan. Hati Rayan mulai terpikat pada kehangatan, keceriaan, dan sifat Jingga. begitu pula Jingga, dia pun tertarik pada ketenangan Rayan, dan semua yang ada di pria itu.

namun, begitulah cinta. Cinta butuh perjuangan. ada saat dimana mereka putus asa, salah paham, dan harus mengalami penantian untuk bersatu...

Wiiih! pokoknya, isi novel dan judulnya benar-benar mengharukan! *infinitely yours, artinya milikmu yang tak terbatas. keren banget kaan?!*
but... aku senang cerita ini happy ending

wajib baca ya! salam! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar